Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

Apa Itu 59Ads

Apa Itu 59Ads? 59Ads adalah sebuah Jaringan Iklan PPC Mobile Indonesia dengan Rate Tinggi dan pembayaran Bisa Dilakukan Lewat Pulsa Tsel & Saldo Iklan setiap Hari.
Bagaimana Cara kerja 59Ads?
Publisher : Dapatkan Penghasilan dengan Bergabung di 59Ads dan menempatkan Kode Iklan pada situs Anda
Advertisers : Tingkatkan trafik situs dan Penjualan Anda dengan Beriklan disini dengan mudah dan tertarget. Silahkan hubungi Admin lewat Kontak
Bagaimana Cara mendapat Uang di 59Ads? Untuk Publisher, Caranya cukup mudah.
- Daftar di 59Ads.
- Masuk ke dashboard.
- Tambahkan situs Anda dan tunggu hingga disetujui Admin.
- Jika telah disetujui silahkan Pilih Jenis Iklan lalu tempatkan di situs Anda.
- Anda bisa mendaptkan Rp20-Rp100 random Untuk setiap Klik valid nya!
- Dapatkan bonus dari sistem Referal kami
Bagaimana Cara menarik Pembayaran? Jika saldo Publisher Anda telah mencukupi. Anda bisa menarik pembayaran lewat Pulsa & Saldo Iklan. Masukan tujuan pembayaran dan tunggu hingga kurang lebih 1x24 Jam pembayaran Anda akan diproses (Setiap Tanggal 15 & 29).
Bagaimana cara Beriklan di 59Ads? Terlebih dahulu silahkan daftar dan buat akun 59Ads, lalu Kontak Admin untuk membeli Saldo Iklan setelah itu tambahkan Iklan Anda tunggu beberapa saat hingga disetujui. Setelah itu Anda bebas mengontrol dan melihat statistik Iklan langsung dari Akun Anda secara Akurat.
Metode Pembayaran? Saat ini kami memiliki Metode Pembayaran lewat Pulsa Telkomsel Indonesia dan Saldo Iklan metode pembayaran lain bisa saja ditambahkan sewaktu - waktu.
Berapa Banyak Waktu yang Dibutuhkan Untuk Proses Pembayaran? Kami memproses pembayaran setiap tanggal 15 & 29, dan maksimal 24 Jam jika tidak ada kendala.
Apa saja Jenis Iklan 59Ads? Kami memiliki 3 Jenis iklan yang berbeda yaitu Iklan Dewasa dan Tidak Dewasa. Serta tipe iklan HTML, JavaScript dan Php

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper