Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

PPC Luar Negeri Dengan Bayaran $50 ExitJunction.com

Jika Anda seperti kebanyakan penerbit kemungkinan Anda sudah menggunakan spanduk, iklan kontekstual, dll sehingga pertanyaannya menjadi bagaimana Anda membuat lebih banyak uang tanpa mengganggu pengunjung Anda.
 
Istilah lalu lintas keluar "mengacu pada pengunjung situs yang meninggalkan sebuah situs web yang telah mereka kunjungi. Meskipun tidak semua situs tentu dapat menarik sejumlah besar pengunjung baru yang menemukan mereka di search engine yang ada, tidak dapat dihindari bahwa pengguna mengunjungi situs web akhirnya daun itu. Setelah pengunjung situs mengklik ke situs tertentu yang ia temukan di mesin pencari, ia mungkin kemudian meninggalkan situs karena berbagai alasan dan dengan sejumlah cara. Misalnya, seorang pengunjung mencari sesuatu yang khusus mungkin berakhir di sebuah situs tertentu yang tidak memenuhi pencariannya dan berakhir meninggalkan situs ini dengan mengklik tombol "back". Ketika pengunjung Anda klik pada hasil pencarian yang disediakan oleh ExitJunction Script, Anda mengubah lalu lintas keluar Anda menjadi keuntungan murni dan berakhir produktif lebih dari situs Anda.
 
Sementara banyak pemilik situs web mengiklankan dan mengoptimalkan situs mereka untuk mesin pencari, beberapa penerbit menyadari potensi untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka lalu lintas keluar yang dihasilkan dari lalu lintas mesin pencari, dan bahkan lebih sedikit program dan perusahaan iklan menawarkan solusi untuk membantu penerbit membuat aliran ini pendapatan baru.
 
ExitJunction menawarkan semua alat yang diperlukan yang diperlukan untuk penerbit untuk mengubah lalu lintas keluar mesin pencari mereka ke uang tunai. Setelah penerbit bergabung program kami dan memasukkan ExitJunction menghubungkan kode, aliran pendapatan baru dibuat untuk situs nya. Setiap kali pengunjung secara online mencari sesuatu di mesin pencari utama dan berakhir mengunjungi situs Anda, peluang pendapatan baru yang disajikan kepada Anda.

Nama Perusahaan: ExitJunction Frekuensi pembayaran: NET45
Negara: Amerika Serikat Metode pembayaran: Cheque Wire
Pembayaran minimal: $ 50 Info situs:
Komisi Jenis: BPK , PPC , Iklan Keluar

Comments

  1. Submit your website or blog now for appearing in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 websites listed!

    SUBMIT TODAY via I NEED HITS!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper