Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

apa itu cpa earnbuzz.in




1) Apakah CPA Kampanye?CPA Sarana Cost Per Action. Dalam Sistem Iklan ini Konversi suatu Akan Lengkap Bila pengunjung sebuah Lengkapi Action Diperlukan Of Advertiser.2) Apa Jenis Action Periklanan Diperlukan Biasanya?Biasanya Pengiklan Diperlukan Untuk Pendaftaran / Klik Untuk Konfirmasi Link dll Untuk Selesaikan Konversi a.3) Dapatkah saya Promosikan BPA Kampanye Pada Situs Saya?Tentu, Kami Mencari BPA Kampanye Penerbit Mempublikasikan kami CPA Kampanye. Ada yang bisa Bergabung Dengan Program ini.4) Apakah saya BPA Afiliasi Link & Banner?Unik Anda CPA link Apakah Tersedia Di CPA AdCodes Halaman. Silahkan Klik Disini Untuk Dapatkan link Afiliasi Anda Di mana Anda Harus Kirim Pengunjung Anda. Dapatkah Anda Gunakan Sendiri Teks / Gambar Banner untuk Mempromosikan link ini.5) Apa yang saya Dapatkan Ketika saya Pengunjung dimaksud Lengkapi Konversi a?Ketika pengunjung yang Membuat Konversi Sukses Kami akan Bayar Anda Komisi Untuk itu. Komisi Akan Depend On Kualitas Anda Of Lalu Lintas. Kami akan Bayar Pendapatan 95% yang kami Ambil Dari iklan. Komisi Jumlah Akan Minimum 0.01 $ hingga 20.00 $ Per Konversi.6) Dapatkah saya Kirim Pengunjung Dari Situs Dewasa?Ya, Belum Ada Batasan Untuk Kirim Pengunjung. Kami akan Menerima Semua Pengunjung Untuk Program ini.7) Ketika saya akan Dapatkan My Konversi Laporan?Anda Akan Dapatkan Laporan Konversi Dalam 5 Menit Conversion.8) Ketika saya akan Dapatkan My Pembayaran?Kami Akan Tambah CPA Earning Balance Untuk Account Utama Anda Seketika Of Menyelesaikan Konversi. Kemudian Anda Bisa Payout Ini Anytime Dengan Metode Pembayaran kami.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper