Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

PPC Dari Luar Neger DesktopADS

DesktopAD adalah aplikasi platform iklan desktop untuk aplikasi Windows metro dan aplikasi OS X. Kami memiliki jangkauan lebih dari ribuan pengguna setiap bulan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi untuk kedua pengembang dan pengiklan. Kami membantu pengembang memonetisasi aplikasi OS X / Windows metro dengan menambahkan aplikasi iklan SDK dan pengiklan menjalankan iklan di ribuan aplikasi desktop.
Kami mendukung 2 jenis format iklan saat ini. Salah satunya adalah banner iklan dan yang lainnya adalah popup iklan. Kami membutuhkan 3 iklan banner dan ukuran adalah: 468 * 60; 234 * 60; 120 * 580; Juga kita perlu 1 popup iklan dan ukurannya: 336 * 280.
Kami mendukung lebih dari 200 negara di seluruh dunia sementara pasar utama kami adalah Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Rusia. Tapi kita akan isi pengguna kebiasaan dan lokasi untuk memastikan iklan kami akan mencocokkan pengguna Anda kebiasaan dan bahasa.
Kami menyediakan Undangan Kode / Link untuk setiap pengguna terdaftar. Anda dapat mengundang teman Anda untuk mendaftar melalui Undangan Link dan menambahkan SDK kami, Anda akan mendapatkan% dari pendapatan iklan mereka sebagai komisi Anda.
Nama Perusahaan: DesktopAD Frekuensi pembayaran: NET30
Negara: Cina Metode pembayaran:
Pembayaran minimal: $ 50 Info situs:
Komisi Jenis: PPC , POP

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper