Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

PPC Yang Membayar $1 nplexmedia.com



Program publisher nPlexMedia adalah program kerjasama periklanan yang akan membiarkan penerbit menampilkan iklan di situs Web mereka dan akan mendapatkan bayaran untuk semua klik yang sah pada iklan. Penerbit bebas untuk bergabung sistem dan dapat mulai menampilkan iklan di situs Web mereka segera.
  
Format iklan cukup sederhana untuk mengelola dan Anda dapat membuat kode blok iklan Anda sendiri. Anda dapat memutuskan berapa banyak iklan teks yang ingin menunjukkan serta format iklan banner.
Anda dapat menempatkan sejumlah blok iklan di halaman web Anda. Tapi untuk setiap kode iklan berikutnya, kami sarankan Anda untuk menghasilkan kode display lagi.
Program pengiklan nPlexMedia memungkinkan pengiklan untuk membuat teks / banner mereka membayar per klik iklan dan beriklan di jaringan kami dan mitra websites.nPlexMedia memberi Anda kontrol penuh atas iklan Anda dan pengeluaran Anda pada setiap iklan.
Nama Perusahaan: nPlexMedia Frekuensi pembayaran: NET30
Negara: Inggris Raya Metode pembayaran: PayPal Wire
Pembayaran minimal: $ 1 Info situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Komisi Jenis: CPM , PPC

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper