Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

PPC BreezeAds.com Membayar Hanya $10



BreezeAds.com adalah yang terbaik jaringan periklanan PPC yang saham 90% dari keuntungan dengan Penerbit kami. algoritma menyulitkan kami yang campuran iklan yang menargetkan kontekstual dengan tampilan sempurna dari iklan akan mengarah ke konversi yang lebih tinggi daripada jaringan lain di luar sana. Setelah bertahun-tahun menguji keterampilan kita untuk mengoptimalkan konversi untuk kesempurnaan kami memutuskan untuk membuat publik dan menawarkan kepada berbagai mitra dan setiap pemilik website yang ingin tumbuh monetisasi situs web mereka. Penerbit Program kami menerima hampir semua orang, dari blog kecil untuk situs lalu lintas besar. Hal ini bebas untuk bergabung dengan kami karena kami ingin keuntungan HANYA ketika ANDA keuntungan!  

Setelah pengunjung website Anda mengklik iklan kami Anda dibayar. Instalasi script kami sangat sederhana - semua yang harus Anda lakukan adalah Copy & Paste kode HTML kita memberikan dan iklan akan langsung tampil. Pengiklan di situs web yang dapat tawaran dan tawaran tertinggi akan muncul paling atas ruang di mana Anda meletakkan kode script HTML. Dengan cara ini kami menjamin bahwa website terbaik akan mendapatkan sebagian besar kualitas dan kuantitas iklan opsi.
 
BreezeAds adalah yang terbaru, sampai dengan sistem teknologi date dengan dukungan 24/7 monitoring dan algoritma cerdas yang menganalisis setiap klik dan tayangan ditampilkan untuk memastikan kualitas tinggi dari lalu lintas dari Penerbit kami website untuk Pengiklan kami kampanye. Sistem kami secara otomatis memfilter klik yang tidak valid atau penipuan / lalu lintas palsu dengan high end IP lokasi geografis kami, memeriksa kontekstual dan solusi aman.
Nama Perusahaan: BreezeAds Frekuensi pembayaran: NET30
Negara: Amerika Serikat Metode pembayaran:
Pembayaran minimal: $ 10 Info situs:
Komisi Jenis: BPK , PPC

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper