Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

PPC Xhamster



Program Kemitraan xHamster memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang mengirim pengunjung ke situs kami. Kami menawarkan harga tertinggi dalam industri, memeriksa mereka di bawah ini!
lalu lintas Video lalu lintas seluler lalu lintas Embed lalu lintas galeri
negara HQ negara LQ negara HQ negara LQ negara HQ negara LQ negara HQ negara LQ
$ 2,50 per 1000 unik $ 0,50 per 1000 unik $ 2,50 per 1000 unik $ 0,50 per 1000 unik $ 2.00 per 1.000 unik $ 0,50 per 1000 unik $ 2.00 per 1.000 unik $ 0,50 per 1000 unik
Anda bisa mendapatkan uang dengan mengirimkan pengunjung ke xHamster dan m.xHamster melalui link (link teks atau gambar kecil) atau embedding video kami di situs Anda. Kami membayar untuk pengunjung yang dikirim ke situs kami melalui sematan, tapi kami tidak membayar untuk memutar video di situs Anda. Jadi Anda hanya membayar untuk orang-orang yang mengunjungi situs kami setelah menonton video di situs Anda.
Jika Anda mengirimkan lalu lintas dari subdomain, jangan lupa untuk menambahkan dan verifikasi di panel kontrol (kecuali untuk www.subdomains).
  
Nama Perusahaan: xHamster Frekuensi pembayaran: Bulanan
Negara: Siprus Metode pembayaran: Paxum Wire
Pembayaran minimal: $ 100 Info situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop
Komisi Jenis: PPC , Dewasa

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper