Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

Cara Tranksaksi di Pulsatop.top

PulsaTOP Situs Pulsa Otomatis 24 Jam Via PayPal Terpercaya

PulsaTOP Situs Pulsa Otomatis 24 Jam Via PayPal Terpercaya - Hai sahabat semuanya, berjumpa lagi dengan admin di blog Putuberbagi yang pada kali ini membagikan postingan tentang PulsaTOP Situs Pulsa Otomatis 24 Jam Via PayPal Terpercaya. Sebelum melanjutkan topik kali ini, saya sebagai admin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan untuk anda yang menjalankannya semoga lancar dan berkah, Amin.
PulsaTOP.TOP
Tampilan halaman utama www.pulsatop.top
Pembahasan kali ini yaitu tentang situs PulsaTOP, apakah anda sudah tau dengan situs ini?. PulsaTOP adalah salah satu situs atau kios online otomatis 24 jam terpercaya yang menjual kebutuhan seperti Pulsa. Tidak hanya pulsa saja, situs ini juga menyediakan kebutuhan lainnya, seperti Kuota Internet, Paket Data, Kebutuhan game seperti Voucher Game, dan juga Token PLN yang pembayarannya hanya melalui sistem PayPal.

Dengan kehadiran situs pulsa online terpercaya ini kita tidak perlu susah-susah lagi untuk membeli pulsa keluar rumah. Anda mungkin sudah tahu dan sudah pernah pada jaman dahulu jika anda kehabisan pulsa, pasti anda keluar rumah lagi untuk membeli pulsa ke konter pulsa yang sangat jauh dan itu sangat menghabiskan waktu dan juga bensin motor kita. Apalagi kalau anda dan juga saya sebagai seorang Blogger yang bergantung dengan kuota paket data internet, pasti sangat menjengkelkan kehabisan pulsa atau kuota harus keluar rumah lagi.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada PulsaTOP situs pulsa online otomatis dijamin aman dan terpercaya. Mengapa saya mengatakan aman dan terpercaya? Karena saya sudah membuktikan dan sudah berkali-kali membeli kebutuhan pulsa pada situs tersebut. Bukan hanya saya saja yang membuktikan, tetapi puluhan bahkan ratusan orang sudah menggunakan situs ini untuk membeli berbagai kebutuhan yang diperlukan.

Alasan Memilih PulsaTOP

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa situs PulsaTOP sebagai situs untuk membeli kebutuhan pulsa dan kebutuhan lainnya.

Buka 24 Jam Nonstop Tanpa Henti

Situs kios pulsa ini buka setiap hari nonstop tanpa henti untuk siapa saja tanpa batasan atau jeda sedikitpun dan anda bisa menikmati kemudahan bertransaksi di situs ini. Jadi jika anda butuh kebutuhan seperti pulsa, kuota pada saat tengah malam, anda bisa bertransaksi di situs ini dan anda tidak perlu lagi capek-capek keluar rumah dan membuang bensin motor dan juga menghemat waktu anda.

Dijamin Aman Dan Terpercaya

Seperti yang saya katan sebelumnya situs ini pasti aman dan terpercaya. Data-data penting yang anda masukkan di situs tersebut seperti alamat email, nomor handphone tidak akan di publikasikan atau di serahkan kepada siapapun. Dijamin data anda 100% aman pada pihat situs ini. Selain keamanan data, situs ini juga sudah terbukti terpercaya. Anda bisa lihat pada bagian halaman utama website tersebut terdapat menu navigasi RIWAYAT (History) pembelian produk, jika anda klik maka anda melihat kumpulan orang yang sudah membeli produk.

Untuk saat ini sudah ada 265 transaksi (pada saat post ini dibuat) sukses yang sudah terekam pada situs ini dan total transaksi sekarang sudah mencapai lebih Rp7.606.000 yang berhasil dan sewaktu waktu bisa bertambah. Bagaimana, masihkah situs ini belum terpercaya?.

Transaksi Lebih Cepat

Bertransaksi di PulsaTOP tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dengan estimasi atau sekitar kurang dari 30 detik maka transaksi akan masuk setelah anda melakukan pengiriman dana dan juga  mengkonfirmasi kode ID  unik.

Berbagai Macam Produk

Sebelumnya sudah saya katakan bahwa situs ini tidak hanya menyediakan pulsa saja, tetapi ada berbagai ragam produk lainnya. Untuk saat ini sudah tersedia 40 produk operator yang siap transaksi nonstop setiap harinya dan anda bisa leluasa memilih produk yang ada di situs ini.

100% Dijamin Uang Kembali

Uang anda dijamin akan kembali jika produk seperti pulsa tidak terkirim ke nomor handphone anda karena website sedang bermasalah atau hal lainnya yang menyebabkan website mengalami masalah. Pihaknya akan garansi 100% uang dikembalikan tanpa syarat apapun.

Both Display

Dengan tampilan template unik dan menarik serta responsive, userfriendly akan memudahkan anda untuk mengakses melalui PC atau ponsel pintar kesayangan anda.

Harga Bersaing

Harga produk yang diberikan spesial dan lebih murah, anda bisa bandingkan dengan situs kios pulsa lainnya yang tentunya memiliki kualitas sama dengan situs ini.

Diatas tadi adalah beberapa alasan mengapa memilih PulsaTOP. Sebenarnya masih banyak lagi alasan-alasannya, mungkin anda bisa tanyakan kepada teman-teman yang sudah membeli produk di situs ini.

Cara Pembelian Produk Di Situs PulsaTOP

Untuk cara pembelian produk di situs PulsaTOP sebenarnya mudah, tapi jika anda belum bisa atau belum paham bagaimana caranya, saya sediakan langkah-langkahnya lengkap dengan gambar beserta penjelasannya dibawah ini. Oh iya, sebelum anda membeli produk atau pulsa, silahkan anda wajib baca dahulu hal-hal dan ketentuan sebelum membeli produknya berikut ini!.

Wajib Baca!

1. Gunakan koneksi internet seperti biasa seperti Modem, Dial Up, WiFi, LAN. Saya tidak menganjurkan anda menggunakan SSH, Proxy, VPN, dan sejenisnya. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

2. Sangat disarankan menggunakan web browser Google Chrome atau Mozilla Firefox.

3. Gunakan PayPal Indonesia, karena situs PulsaTOP hanya menerima PayPal Indonesia saja dan jangan lupa saldo $ di akun anda harus legal.

4. Mulai pada 30 Januari 2016, PayPal Unverified ditolak melalui metode PP CHECKOUT. Silahkan anda menggunakan metode PP TRANSFER (Jika akun PayPal anda masih Unverified atau belum di verifikasi).

5. PP TRANSFER adalah metode pembayaran melalui transfer PayPal secara login manual (Khusus untuk PayPal Unverified dan Verified). Anda harus membuka akun paypal pada tab baru dan membayarnya menggunakan Personal Payment agar bebas fee.

6. PP CHECKOUT adalah metode pembayaran secara otomatis tanpa perlu masuk ke PayPal dan metode ini dikenakan fee sebesar $0.3 hanya khusus akun PayPal sudah Verified (Terverifikasi).

7. Khusus untuk TOKEN PLN format masukan "ID_Pelanggan/No_Meter[titik]NO_ HP" pada form Nomor HP, contoh misalnya : 12345676788.081254577889 .

8. Cetak STRUK TOKEN PLN, langsung saja KLIK DISINI!.

Tutorial Pembelian

1. Langkah pertama pastikan anda sudah membaca ketentuan diatas, jika anda belum membacanya silahkan baca terlebih dahulu. Buka situs PulsaTOP dengan alamat URL http://www.pulsatop.top/ , lihat pada bagian menu navigasi, maka disana anda melihat beberapa menu navigasi. Karena kita ingin membeli, jadi klik ORDER atau anda juga bisa melalui list produk yang berada di bagian sidebar. jika anda bingung, lihat gambar dibawah ini!.

Klik gambar dibawah untuk memperjelas!
Klik Menu ORDER


2. Maka terlihat daftar produk yang tersedia. Disini saya ingin membeli Pulsa Telkomsel, maka saya mencari "TELKOMSEL" dengan menggulung scroll bar kebawah, jika sudah ketemu klik tombol Order yang berada di samping kanan. Untuk lebih jelasnya lihat tampilan dibawah ini.

Klik Order pada barisan TELKOMSEL

3. Langkah berikutnya anda akan melihat daftar nominal pulsa, berikut ini adalah keterangannya. Gambar tertera pada keterangan berikut ini!.
Nominal : Pulsa yang tersedia untuk saat ini.
IDR : Harga pulsa dalam bentuk Indonesia Rupiah (Rp).
USD : Harga pulsa dalam bentuk US Dollars ($) PayPal.
KET : Keterangan bahwa pulsa tersedia atau tidak tersedia.
PP TRANSFER : Pembayaran Transfer PayPal login manual (Khusus untuk PayPal Unverified dan Verified).
PP CHECKOUT : Pembayaran tanpa login dahulu ke PayPal (Khusus untuk PayPal Verified).
Centang dan pilih PP TRANSFER
1. Klik centang pada nominal yang ingin anda beli, karena disini saya membeli pulsa 5 ribu, jadi saya memberikan centang pada baris Pulsa 5.000 .
2. Klik PP TRANSFER jika akun PayPal anda belum terverifikasi (Unverified) kebetulan juga akun saya belum terverifikasi, jadi saya memilih secara manual saja.
4. Periksa terlebih dahulu dengan produk dan nominal pulsa yang akan anda beli. Jika sudah benar, ikuti seperti gambar dibawah ini. Keterangannya tepat dibawah gambar!.

Masukkan Nomor HP dan Klik LANJUT
1. Masukkan Nomor Handphone anda seperti kolom nomor satu diatas.
2. Jika sudah anda masukkan nomor hp, klik tombol LANJUT.
5. Kemudian ambil email pembayaran seperti gambar yang sudah saya beri panah dibawah ini yaitu xleza.4dmin@gmail.com. Catatlah atau simpan terlebih dahulu ke Notepad.

Klik gambar dibawah jika kurang jelas!
Ambil Email Pembayaran

6. Buka tab baru pada browser anda dan jangan tutup tab sebelumnya. Ketikkan alamat paypal https://www.paypal.com/signin/ dan isi formulir login seperti dibawah ini.
Login Akun PayPal
Keterangan :
1. Email Address : Masukkan alamat Email yang sudah anda daftarkan ke PayPal.
2. Password : Masukkan password atau kata sandi akun PayPal anda.
3. Jika sudah anda masukkan, klik tombol Log In berwarna biru.
4. Tunggu beberapa detik karena masih proses masuk atau login ke akun.
7. Kemudian silahkan anda ikuti langkah-langkah seperti gambar dibawah ini. Keterangan dari nomor tersebut terletak pada bagian bawah gambar berikut.

Mengirim Pembayaran
Keterangan :
1. Klik tab Send Payment atau Kirim Pembayaran.
2. Pada kolom To (Email) isikan dengan alamat pembayaran yang anda catat atau anda simpan tadi di Notepad.
3. Pada kolom Amount isikan dengan Harga USD. Contoh : 0,56.
4. Berikan centang pada I'm making personal payments, tujuannya agar tidak terkena fee.
5. Jika sudah semuanya, klik tombol Continue atau Lanjutkan berwarna emas.
8. Periksa lagi informasi atau data pembayarannya, jika semuanya sudah benar langsung saja klik tombol Send Payment atau Kirim Pembayaran berwarna emas seperti gambar berikut.

Send Payment (Kirim Pembayaran)

9. Jika berhasil maka akan muncul seperti tampilan berikut. Tampilan dibawah ini menyatakan bahwa pembayaran sudah terkirim dan berhasil. Ini masih belum selesai, silahkan anda klik link View transaction details seperti tanda panah merah. Jika kurang jelas, klik gambar untuk memperjelas.

Klik View transaction details

10. Ambil kode unik (Unique Transaction ID) Seperti di gambar yang telah saya beri garis berwarna merah. Jadi ingat, ambil angkanya saja tanpa tanda pagar ( # ). Kode ini digunakan untuk memverifikasi bahwa ini adalah bukti pembayaran dari anda.

Ambil Kode Unik Transaksi

11. Silahkan anda kembali ke tab konfirmasi pembayaran sebelumnya dan lakukan seperti gambar dibawah ini :

Masukkan Kode Unik Dan Klik KONFIRMASI
Keterangan :
1. Masukkan kode unik transaksi yang anda ambil sebelumnya ke kolom nomor satu.
2. Jika sudah, klik tombol KONFIRMASI berwarna merah seperti diatas.
3. Tunggu beberapa detik.
12. Proses transaksi sudah selesai, tetapi anda jangan langsung menutup tab dan kabur begitu saja, silahkan anda isikan testimoni dan review atau bisa juga pengalaman kamu pada kolom "Tulis Komentar" dan jika sudah klik tombol KOMENTARI.

Isi Testimoni, Review, Atau Pengalaman Anda

Berikut ini adalah bukti bahwa pulsa yang sudah anda beli dari situs PulsaTOP akan terkirim dalam waktu kurang dari 30 detik. Tampilan screenshot dibawah ini saya ambil dari dasbor modem saya.

Pulsa Dari PulsaTOP Sudah Terkirim

Kalau sudah tau dan membeli pulsa atau produk lainnya, jangan lupa bagikan ke teman anda dimanapun berada. Agar lebih mudah, simpan atau bookmark situs tersebut agar anda tidak lupa dan tidak susah mencarinya. Sekian untuk ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.
 
 
sumber: http://www.putuberbagi.com/2016/06/pulsatop-situs-pulsa-otomatis-24-jam-via-paypal-terpecaya.html
pulsatop.top

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper