Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

PPC Terbaru SayToot 2016


SayToot adalah tempat pasar online di mana pengiklan dapat menjual iklan mereka untuk penerbit yang inturn akan kembali lalu lintas ke pengiklan. Pengiklan hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan mengkonfigurasi target penonton mereka dan anggaran menggunakan akun pengiklan SayToot. Penerbit perlu untuk menghasilkan AdCodes dimensi yang diinginkan menggunakan akun penerbit SayToot. jual iklan dan pertukaran lalu lintas secara otomatis ditangani oleh platform SayToot sangat canggih.
 
SayToot memberi Anda uang untuk setiap klik valid dari situs Anda. AdCodes tersedia sesederhana satu baris kode html untuk menampilkan teks atau banner iklan. Sistem kami mendukung semua standar industri dimensi banner. SayToot AdCodes mampu mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan dalam website Anda dan menghasilkan iklan yang cocok terbaik untuk hal yang sama. Anda dapat menyesuaikan AdCodes dari SayToot dengan memodifikasi berbagai gaya atribut sehingga untuk mencocokkan dengan desain website Anda.
 
Buat Bayar Per Klik (PPC) iklan menggunakan solusi periklanan kami dan menghasilkan kualitas mengarah ke situs web Anda. Anda dapat mengontrol target audiens iklan Anda dengan mengkonfigurasi kata kunci sebanyak yang diperlukan. Anda dapat menargetkan iklan Anda di seluruh dunia atau memfilter lalu lintas ke iklan Anda dengan menentukan penargetan geografis. Klik tarif dapat dikonfigurasi secara individual untuk iklan dan kata kunci sesuai dengan anggaran Anda. Anda dapat mengkonfigurasi tarif klik pilihan Anda atau mengandalkan tingkat minimum klik terbaik yang disarankan oleh sistem kami. Sistem kami memungkinkan Anda untuk mengatur klik iklan per hari leting Anda mengkonfigurasi anggaran harian. Anda juga dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan tampilan iklan Anda kapan saja.
Nama Perusahaan: SayToot Metode pembayaran: PayPal Wire
Negara: Amerika Serikat Kepulauan Virgin Komisi Jenis: PPC
Pembayaran minimum: $ 30
Frekuensi pembayaran: Permintaan Info situs: Alexa Whois Who.is StatsCrop

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper