Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

Peraturan PPC 59Ads.xyz

- Gunakan E-Mail aktif saat pendaftaran, karena dibutuhkan aktivasi via email.
- Wajib memasang Kode iklan hanya pada situs anda (yang di ditambahkan dan diterima) dan hanya kode yang telah diberikan, Jika di situs lain harap tambahkan lagi atau Jika tidak maka klik tidak akan terhitung.
- Wajib bagi Publisher untuk memasang Widget Statistik/Online atau Pageviews pada Blog atau nya, karena bilamana situs tidak terdapat salah satu Widget Statistik saat PayOut tidak akan diproses.
- Dilarang menggunakan Situs Perantara, Tanpa Konten, dan hanya berisi Kode Iklan saja.
- Dilarang bagi Anda untuk Klik Iklan sendiri. Sistem kami akan mendeteksi, 1-2 kali masih kami maafkan tapi jika lebih dari itu maka akun Anda terpaksa kami Banned tanpa pemberitahuan.
- Dilarang mendaftarkan situs yang bukan milik Anda, karena tidak akan kami aktifkan.
- Jika saat pengecekan situs Anda kami mendapati Anda tidak memasang kode iklan di situs Anda akan kami banned .
- Kami akan memberitahu jika ada kesalahan di Dashboard Anda, harap untuk bergabung di official groups juga untuk mendapat Update terbaru.
- Kami hanya membayar bonus Referral untuk Referral aktif anda yang berhasil mendapat earning pertamanya.
- Dilarang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, karena sistem kami dapat mendeteksi kecurangan sekecil apapun.
- Kami tidak akan memblokir atau membanned Publisher yang mematuhi segala aturan, jika ada yang kami banned berarti publisher tersebut melakukan kecurangan.

Dengan bergabung di 59Ads Network, berarti Anda telah setuju dengan semua Syarat dan Ketentuan 59Ads, Syarat dan ketentuan ini bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan Sebelumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper