Apa Itu PopRev

Image
PopRev adalah handal dan dapat dipercaya pop up / pop under jaringan. Bergabunglah dengan kami hari ini dan mulai membawa kualitas pengunjung ke situs web Anda sebagai pengiklan atau hanya menjadi publisher dan uang lalu lintas situs Web Anda dengan harga terbaik di industri. Nama Perusahaan: PopRev Frekuensi pembayaran: Harian (Setelah Permintaan ) Negara: Polandia Metode pembayaran: Pembayaran minimal: $ 5 Info situs: Komisi Jenis: POP

ProfusionADS PPC Dari India Terbaru



ProfusionADS adalah jaringan iklan pay-per-klik online dengan teknologi penayangan iklan yang sangat canggih yang didedikasikan untuk membantu Anda mencapai kebutuhan lalu lintas web Anda.
Uang website Anda secara maksimal. ProfusionADS menyediakan Anda dengan sangat iklan yang relevan disajikan terus-menerus untuk website Anda. Kami memberikan manfaat seperti tidak ada jaringan iklan lainnya. Karena, kami bertujuan untuk menjadi jaringan iklan favorit Anda. Bergabung dengan keluarga kami penerbit iklan dan membangun bisnis online dengan kami. Seiring waktu, Anda akan melihat situs Web Anda membuat keuntungan besar melalui iklan membayar tinggi.
  • 90% Laba Share - Suara luar biasa! Tapi itu benar. Kami membayar penayang kekalahan 90% dari keuntungan kami. Hanya karena kita percaya bahwa Anda layak mendapatkannya;
  • Iklan yang sangat relevan - Dapatkan iklan yang sesuai konten website Anda. Berkat teknologi pencocokan iklan otomatis kami, Anda tidak akan lagi harus menentukan kata kunci manual untuk menarik iklan yang relevan.
  • XML Feed API - Mengintegrasikan iklan kami ke dalam aplikasi khusus atau layanan pencarian. XML Feed API memungkinkan Penerbit kami untuk menarik iklan dari jaringan iklan kami. Nah, jika Anda tidak tech savvy, kita juga menyediakan Anda dengan kode favorit Anda sederhana javascript iklan secara default.
  • Membayar Tinggi PPC Iklan - Dapatkan keuntungan melalui setiap klik valid yang bayar per-klik kami (PPC) iklan terima melalui pengunjung website Anda. Dengan iklan yang sangat relevan disajikan di website Anda, Anda bisa melihat bahkan ditingkatkan klik-tayang (RKT).
Membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dengan mengemudi pelanggan ke website Anda. ProfusionADS mengurus kualitas traffic pengunjung web untuk Anda, sehingga Anda bisa berkonsentrasi pada bisnis Anda. Anda sebagai pengiklan membentuk inti dari bisnis kami. Dan, kami membawa Anda manfaat yang tidak hanya meningkatkan pengalaman iklan Anda dengan kami tetapi juga membuat Anda menyadari betapa seriusnya kami untuk membawa Anda sebagian besar iklan Anda.
  • 10% Bonus Tahunan Dikreditkan Harian - Gunakan bonus pengiklan tunai atau iklan kredit. Kami kredit 10% per tahun dari saldo account pengiklan Anda ke akun bonus Anda setiap hari.
  • Sangat Target Lalu Lintas Web - Kunci untuk investasi yang tinggi adalah web lalu lintas yang sangat bertarget. Dengan teknologi pencocokan iklan otomatis, kami menyediakan Anda dengan web lalu lintas yang sempurna sesuai dengan kata kunci.
  • Alat pengiklan - Mengukur kinerja iklan dengan pelacakan konversi. Seiring dengan ini Anda juga bisa mengatur domain dan IP filter untuk menyaring lalu lintas web sesuai dengan preferensi Anda.
  • Klik Pencegahan Penipuan - Sebuah lalu lintas web yang sangat valid adalah sangat penting untuk pengiklan apapun. Kami memberikan pencegahan penipuan klik proaktif menggunakan layanan definisi traffic eksklusif kami tanpa biaya tambahan. Mengapa? Karena kami ingin memberikan hasil yang nyata.
Nama Perusahaan: ProfusionADS Frekuensi pembayaran: NET30
Negara: India Metode pembayaran:
Pembayaran minimal: $ 50 Info situs:
Komisi Jenis: PPC , XML Pakan

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu PopRev

PPC Baru Adlandpro Payout $35

Apa Itu Iklan Pop Sniper